Kamis, 13 Desember 2012

10 Cara Sederhana Untuk Melupakan Mantan Yang Kita Sayangi.

10 Cara Sederhana Untuk Melupakan Mantan Yang Kita Sayangi.

Memang cara ini agak gampang2 susah sich, ya tp apa salahnya kalau dicoba terlebih dahulu, langsung aja ya biar gk bnyak cengkuneknya tp ini khusus untuk para pria.
cekidot...
Niatkan dulu dngn ksungguhan, klau msh maen2 prcuma aja buat nglupain si dy, nah loq udah dniatin baru deh lksanakan yg dbawah ini.
;)
1.Jngn prnh mnghubungi dy, klau km ingin mnghubunginya cbalah hub. Shabat2mu, psti km bkalan lupa buat hub. Dy.

2. Jngn prnah bka akun fb, twit, dll yg brhub. Tntang dy, krna smakin km mmbukanya smakin km pnasaran dan smakin km ingat dy.

3. Sibukkanlah dirimu dngn hal2 yg positif contoh dngn brolahraga, loq km pnter masak cari aja resep2 msakn yg blm prnah km cba, baca novel, nonton anime tp jngn nonton sinetron ato film2 korea ntar tmbah galau. :D

4. Ketika km gak sngaja mngingatnya ya ingatlah dy swajarnya sja, dan ingat dy sbagai mantan yg tlah menyia2kan cowok baik kyak km.

5. Prioritaskan masa depanmu, loq km dah memprioritaskn msa dpnmu psti km mndaptkn yg trbaik dari yg baik.
soalnya my mom said "kalau kamu udah kerja trus sukses, bukan kamu yang nyarik cewek tp cewek2 yang pada nyarik kamu".

6. Yakinlah msih bnyk orang yg mnyukaimu dan mnyayangimu lbh dri dy.
Pak Mario teguh said "tempatkanlah dirimu selayak mungkin agar kamu menjadi pilihan wanita idaman"


7. Yakinlah bhwa Cwek didunia ini bkan hnya dy saja.
Klau yg ini sya yg berkata:
"setelah saya survei pda thun 2013 besok, cewek yg cantik lbh bnyak dri yg jelek 5:1, sdangkn cwok yg jelek lbh bnyak dripada cowok yg tampan 3:1, jd misalnya km jelek tp punya istri 5 nah yg 4 itu cantik smua, jadi bgi cowok jangn malu kalau jelek krna bsok istrinya cantik.
Buat cowok2 yg jelek (termasuk penulis) PeDe aja, toh kita juga ciptaan tuhan, Be ur self".
:)

8. Habiskan waktumu brsma keluarga, dan sahabat agar km gk mngingat si dy.
Film get married 3 said:
"Keluarga adalah benteng yg paling kuat dari khidupan luar yg ganas"

9. Sayangilah dirimu sndiri, krna smakin km mngingatnya mka km akan smkin mnyiksa dirimu sndiri, skit loe punya hati loq bgitu trus, bsa2 km gila gra2 cinta.
Dokter said
"Lebih baik mencegah daripada mengobati"

10. Nah yg trakhir ne pling penting diantara yg pnting, inget Allah krna cinta yg haqiqi hanya kpdaNya dan allahlah yg mha mngetahui apa yg tdk dktahui oleh hmbanya.
Nabi Muhammad SAW bersabda:
"Ada tiga perkara, barangsiapa terdapat dalam dirinya ketiga perkara itu, dia pasti merasakan manisnya iman, yaitu Allah dan Rasul-Nya lebih dicintainya daripada yang lain; mencintai seseorang tiada lain hanya karena Allah; dan tidak mau kembali kepada kekafiran setelah diselamatkan Allah darinya sebagaimana dia tidak mau kalau dicampakkan ke dalam api."

Oiya smpe lupa jngn prnah mndengarkan musik yg galau, krna orang2 indonesia trlalu mncintai kgalauannya sndiri.
Hahahaha....
Selamat mencoba,
Setelah mencobanya selamat karena anda telah Move On.

6 komentar:

  1. bru di coba mas bro,,, makasih tuk motivasinya..

    BalasHapus
  2. makasih bang ... bagus banget artikel nya

    BalasHapus
  3. nama aku rendi bang sekarang kelas 2 SMA, sampai saat ini aku ga bisa melupakan seseorang yang sangat berharga bang, aku juga ga ngerti padahal dulu aku itu play boy jujur ya aku itu di suka cewe2 tapi hatu aku cuma buat dia bang tapi dia malah ninggalin aku bang sampai sekarang dia dan aku ga pernah bertegur sapa dan dia juga ga punya cowok lain tapi saat kami berpapasan dia tidak mau menatap aku walaupun cuma sesaat aja , dia ninggalin aku gara2 aku pernah selingkuh dan sekarang menyesal mungkin menurut kalian para cowok gw adalah orang lebay dan mungkin gw adalah seorang lelaki bodoh dan banci setiap hari gw selalu menangis memkirkan dia , ya gw tau gw banci gw sadar gw salah karna udah sia2kan dia, gw harap cuma gw yg ngalami hal ini, pesan gw buat kalian yg punya pasangan tolong jaga dia tidak perduli ratusan orang di luar sana berkomentar tentang pasangan anda jgn pernah dengarkan , jaga dia genggam dia dan cintai dia dengan sepenuh hati . maaf komentar saya berlebihan

    BalasHapus
  4. gw bingung mau lupain dia karna dia satu sekolah sama gw , dia murid pintar dan gw Osis jadi terkadang suka bersama tapi ga bertegur sapa , dan di tambah lagi temen2 dia juga suka sama gw mungkin emang ini takdir buat gw ga bisa bersatu lagi , saat gw berada di samping dia rasanya gw bahagia tapi apakah dia merasakan hal yg sama , bang kasih gw solusi bang plis gw bisa sakit kalau kayak gini terus , udah puluhan orang kasih gw masukan tapi tetep ga bisa bantu ya bang balas komentar ini atau sms gw ini no gw 0895345280191 siapa tau kita bisa temenan , gw bukan orang jahat bang gw anak SMK biasa oke gw tunggu ya :) . bye assalamuallaikum

    BalasHapus